Ingat Waktu Coy

Selasa, 18 Desember 2012

Main Film, Charly Tak Libatkan Setia Band

·


Jakarta: VOKALIS Setia Band, Charly van Houten akan menguji bakat aktingnya di film terbaru garapan produksi Putra Kusuma Pictures, berjudul 'Jangan Menangis Sinar'. Meski ini adalah film perdana Charly di layar lebar, akting bukanlah hal yang sulit baginya. Pasalnya, dalam pembuatan video klip pun disebut akting. "Aku berperan sebagai diri aku sendiri, Charly juga namanya, Ya meski baru pertama kali main, alhamdulillah enggak ada kesulitan," ujar Charly ditemui di kawasan Jatiasih Bekasi, Selasa (11/12). Di film tersebut, Charly bercertia kepada sang produser, Ki Kusumo tentang kisah haru seorang anak kecil Sinar yang berjuang hidup menghidupi sang ibu dan keluarganya. Di tengah kemiskinan, Sinar menjadi gadis yang kuat meski berusia enam tahun. Charly juga pernah mengangkat kisah Sinar kedalam sebuah lagu yang juga menjadi soundtrack film 'Jangan Menangis Sinar'. "Aku juga udah pernah angkat Sinar ke lagu, setelah aku ceritakan kisah Sinar ke Ki Kusumo, beliau tertarik untuk memvisualisasikan kedalam film. Aku mencoba sebisa mungkin serius untuk berakting dalam film ini supaya pesan yang disampaikan bisa tersalurkan," tambah Charly. Demkian soundtrack lagu di film 'jangan Menangis Sinar' merupakan lagu dari ciptaannya, Charly tidak melibatkan para personil Setia Band dalam film ini. Diakuinya, lagu tersebut tercipta saat dirinya masih berada di band yang lama yakni ST12. "Enggak, kan lagu ini aku ciptakan pas di ST12, jadi tidak ada keterlibatan para personil Setia band di film ini," pungkas Charly


0 komentar:

Posting Komentar

Komentari