Ingat Waktu Coy

Selasa, 18 Desember 2012

Main Film Pertama, Charly Setia Band Nervous

·

WowKeren.com - Saat ini Charly Setia Band tengah sibuk film perdananya, "Jangan Menangis Sinar". Kendati beberapa kali akting dalam video klipnya, namun ketika syuting film pertamanya Charlie mengaku nervous.

"Nervous pastinya," ujarnya disela-sela syuting "Jangan Menangis Sinar" di Gunung Bunder, Bogor, Selasa (18/12). "Ya menegangkan, karena kan baru pertama main film."

Pelantun "Puspa" ini menambahkan, main film berbeda dengan main musik. "Kalau musik kan memang sudah bidang saya, jadi lebih enak. Kalau main film melelahkan tapi mengasyikkan," lanjutnya.

Charly mengaku terkesan dan banyak menemukan pengalaman baru. "Yang paling berkesan itu menunggu pengambilan gambar, makan bareng-bareng kru," imbuhnya.

Tidak ada kendala yang berarti. "Kendalanya paling cuaca. Aku coba nikmati kondisi seadanya," tambah Charly. "Sambil nunggu, biasanya main gitar dan bikin lagu."

Di film yang diproduseri Ki Kusumo, pria kelahiran 4 November 1981 ini berperan sebagai diri sendiri. Film tersebut diangkat dari kisah nyata seorang anak kecil bernama Sinar yang merawat ibunya yang lumpuh di Polewali Mandar, Sulawesi Barat




0 komentar:

Posting Komentar

Komentari